Kamis, 20 Januari 2011

TENTANG HIDUP

          Terkadang dalam hidup , kita di hadapkan pada dua pilihan 
    yang sangay sulit untuk kita pilih , tetapi itulah hidup yang harus 
    memeksa kita untuk memilih pilihan  yang terbaik walaupun pilihan
    yang  sangat di butuhkan dalam hidup kita , .........
           itulah namanya hidup , terkadang manusia pd umumnya tdk
           dapat memilih dari salah satu pilihan tsb , mereka ingin memilih
           dua2 nya langsung . kadang kala aku berfikir tentang riwayat hidup ku .
   aku merasa banyak hal penting yg aku lewatkan demi untuk kesenangan sesaat, 
itulah hidupku yg tak dapat aku jabarkan, dalam untaian kata hanya dapat menyelipkannya 
dalam hati tersembunyi dalam raga dan tersimpan untuk selamanya untuk mengingatkanku 
ketika aku berfikir tentang hidup..!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar