Kamis, 20 Januari 2011

"MENANTI DATANGNYA HUJAN"

Dirimu bagaikan hujan deras yg datang secara tiba-tiba, 
kau sirami padang hatiku dgn damai airmu, kau teduhkan 
hati ini yg lama kering karena kepedihan. 
Dirimu tak kan pernah lagi menjadi panas, kau tak kan pernah 
lagi menjadi api, karena mulai sekarang kau jadi milik aku selamanya.., 
Kau akan jadi hujan, kau akan aku ikat di relung hatiku, hingga kau tak kan 
hilang.....!!! 
Begitu bahagianya hidupku sejak kehadiranmu, embun di pagi haripun 
aku anggap dirimu, bahkan burung yg terbang aku bilang jelmaan dirimu, 
bagaimana bisa aku melupakanmu,, kau adalah hujan yg sangat deras.
Tapi.., bagaimana jika kau pergi....?
bagaimana jika kau tak ada...? Aku pasti akan mati karena kurangnya hatiku, 
aku pasti kehausan karena tak kan ada lagi dirimu, jika musim hujan berganti 
kemarau maka aku akan tetap menanti datangnya hujan itu, karna dirimu akan 
tetap jadi damai untukku...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar